//
you're reading...
Modem, Modem internet

Pengalaman pertama memakai Mobi


Siang hari saya meluncur ke center Mobile-8 di pal 4 Banjarmasin. Dari rumah sudah tak sabar ingin mencoba modem ini..berbekal uang 700 ribu saya segera meluncur kesana ( bawa uang lebih, takut harganya beda dari jakarta )…setelah sampai dan tanya – tanya seputar mobi betapa kecewanya saya. Kata sang penjaga counter, mobi yang berbundling dengan modem tidak dijual di Banjarmasin..namun mereka hanya menjual kartu perdana unlimitednya saja…apa boleh buat sayapun akhirnya membeli kartu perdana tersebut dengan harga 75ribu sudah termasuk pulsa 50ribu…pulang dengan perasaan kecewa tak mendapat modem yang saya impikan saya pun akhirnya membeli modem venus vt-12 seharga 525ribu di toko komputer untuk memakai kartu mobi yang sudah saya beli.
pulang kerumah langsung instal…ehhh dapat masalah lagi…
modem venus yang saya beli ternyata tidak berfungsi dengan sempurna…wadoooh..mana ga dapat modem impian,, trus beli modem baru ngadat ga karuan saya pikir hampir lengkap sudah kekecewaan saya. langsung saja saya telpon itu toko komputer…untung saja mereka mau untuk melakukan penukaran barang.
singkat cerita ( walah kaya cerpen ) modem saya instal, mobi saya pasang dan………………….inilah postingan pertama memakai komputer pribadi dengan jalur internet mobi…

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

